Yudi Wijaya

Simple and Fast

Senin, 21 Oktober 2013 di 09.35 Diposting oleh Unknown 0 Comments

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Yudi Wijaya anak ketiga dari 3 bersaudara, lahir di bekasi pada 28-05-1994. Saya biasa di panggil idung mungkin karena hidung saya yang mancung eh pesek haha. Masa kecil saya sangat menyenangkan, saat duduk di bangku sekolah dasar saya suka memukul pala teman saya dengan pulpen hingga dia menangis. Setelah pulang sekolah kebetulan di perumahan saya suka banjir jadi saya suka mencari ikan dan kepiting di got” sampai” saya berenang di got tersebut.
Nah kenapa saya di panggil idung pada saat saya duduk di bangku smp sampai sekarang pun begitu.  Kegemaran saya yaitu bermain game online sampai” saya suka begadang sampai pagi karena bermain game tersebut tapi sekarang alhamdullillah saya sudah bis menguranginya.
Sekian deskripsi tentang diri saya. Terimakasih


Wassalamu‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Responses so far.

Posting Komentar